Siap siap, Festival Mesin Waktu Balik Lagi!

May 18, 2019

Ismaya Live bersama komunitas nostalgia 90-an terbesar di Indonesia, Generasi 90an kembali menggelar Festival Mesin Waktu. Memasuki tahun keduanya, acara ditetapkan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2019 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

sebelum nonton band, Senam Kesegaran Jasmani dulu / dok. festival mesin waktu

Kebayang deh serunya nanti. Apakah festival ini juga bakal mengadakan lomba makan kerupuk? Ya, mungkin saja. Pastinya di sana kamu bisa menemukan jajanan favorit masa sekolah, dan menyaksikan tontonan yang dulu biasa kamu tunggu di depan TV.

Killing time khas era 90-an: videogame

Dan ya, nggak ketinggalan barang-barang khas 90-an yang bisa jadi dulu kamu sering pakai, mainan yang sering kamu mainin jaman dulu. Dari beragam jenis videogame sampai permainan kasual di lapangan depan rumah, semua bakal jadi menu wajib di Festival Mesin Waktu.

https://www.instagram.com/p/BaRJTHeBTXi/

Nostalgia tak akan berhenti sampai seini saja. Yang namanya Festival Mesin Waktu rasanya kurang tanpa panggung musik. Setelah menghadirkan Potret, NAIF, Base Jam Reunion, P-Project, dan Bening di tahun pertama, Festival Mesin Waktu tahun ini akan kembali dengan sederet bintang-bintang nasional yang ngetop di eranya.

Nonton tayangan TV wajib era 90-an, Doraemon dan kawan-kawan.

Kira-kira siapa yang bakal menggebrak panggung tahun ini yah? Pantau aja akun Instagram @festival_mesinwaktu.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …