Siap-siap, Saatnya Menyaksikan Pagelaran Virtual Dari Reality Club!

• Jul 27, 2020
Reality Club

Satu lagi pelipur kerinduan kalian akan menyaksikan pertunjukan musik secara live. Dari tanggal 14 hingga 15 Agustus mendatang, Reality Club akan menggelar sebuah konser virtual yang mereka beri tajuk Caught In A Session.

Reality Club menjadi nama terbaru dari deretan musisi-musisi dan juga band yang turut mengadakan sebuah pagelaran virtual di masa pandemi ini, setelah sebelumnya juga terdapat beberapa nama yang lebih dulu mengadakan pagelaran virtual seperti Navicula, Pamungkas, Bonita, dan juga nama-nama lainnya.

Caught In A Session ini akan menjadi spesial bagi Reality Club dan juga penggemarnya, karena pada pagelaran ini, mereka akan membawakan 1 lagu yang belum pernah mereka perkenalkan ke publik sebelumnya. Ini menyusul perjalanan diskografi Reality Club, setelah sempat menjajal tur 11 kota 3 negara dalam rangka rilisnya album kedua mereka, What Do You Really Know. Andai tidak ada pandemi, mereka juga seharusnya berangkat ke SXSW untuk mewakili Indonesia pada edisi tahun ini.

https://www.instagram.com/p/CC-2-IkFhCB/

Bekerjasama dengan Eventevent.com, pembelian tiket dari pagelaran virtual ini sudah bisa dibeli sejak tanggal 24 Juli lalu. Jika mengingat bagaimana respon positif yang didapat oleh mereka setelah merilis album kedua mereka, maka tentunya ini menjadi satu lagi yang sayang untuk dilewatkan. Sampai bertemu!

 

____

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan SIVIA

Sivia telah mengunggah video rekaman Love Spells Virtual Showcase terbaru melalui kanal YouTube pribadi, SIVIA. Di antara lagu yang bisa disaksikan “Love Jokes”, “Old Love”, “Breathe”, dan “Love Spells” yang terbagi dalam beberapa episode. …