Siap-siap, Saatnya Menyaksikan Pagelaran Virtual Dari Reality Club!

112
Reality Club
Reality Club hadirkan konsertual ekskusifnya

Satu lagi pelipur kerinduan kalian akan menyaksikan pertunjukan musik secara live. Dari tanggal 14 hingga 15 Agustus mendatang, Reality Club akan menggelar sebuah konser virtual yang mereka beri tajuk Caught In A Session.

Reality Club menjadi nama terbaru dari deretan musisi-musisi dan juga band yang turut mengadakan sebuah pagelaran virtual di masa pandemi ini, setelah sebelumnya juga terdapat beberapa nama yang lebih dulu mengadakan pagelaran virtual seperti Navicula, Pamungkas, Bonita, dan juga nama-nama lainnya.

Caught In A Session ini akan menjadi spesial bagi Reality Club dan juga penggemarnya, karena pada pagelaran ini, mereka akan membawakan 1 lagu yang belum pernah mereka perkenalkan ke publik sebelumnya. Ini menyusul perjalanan diskografi Reality Club, setelah sempat menjajal tur 11 kota 3 negara dalam rangka rilisnya album kedua mereka, What Do You Really Know. Andai tidak ada pandemi, mereka juga seharusnya berangkat ke SXSW untuk mewakili Indonesia pada edisi tahun ini.

View this post on Instagram

Reality Club presents: Caught In A Session We are proud to present our very own EXCLUSIVE LIVE SESSION, which will be broadcasted LIVE on August 15 & 16 2020. 'Caught In A Session' is a self-produced live session with our lovely fans in mind. While we can't see you guys in person we wanted let you know how much we miss ya by providing you all with something special. Caught In a Session will be available on Eventevent.com for 2 days (15 & 16 August 2020) so YOU can choose whether to watch on Saturday, Sunday, OR BOTH SO YOU CAN EXPERIENCE IT TWICE 😎 Tickets will be available for purchase THIS FRIDAY (24 July 2020) at 6 PM (18.00 WIB). Oh yeah, we will also be performing AN EXCLUSIVE, UNRELEASED SONG during 'Caught In A Session', so don't miss out on it! #StayHome, #StaySafe, and we miss you too 💙💜💙💜 P.s. since we're giving you guys a listen of an unreleased song, tickets are limited! 😉

A post shared by Reality Club (@realityclub) on

Bekerjasama dengan Eventevent.com, pembelian tiket dari pagelaran virtual ini sudah bisa dibeli sejak tanggal 24 Juli lalu. Jika mengingat bagaimana respon positif yang didapat oleh mereka setelah merilis album kedua mereka, maka tentunya ini menjadi satu lagi yang sayang untuk dilewatkan. Sampai bertemu!

 

____