Siap-siap Synchronize Festival

Aug 29, 2018

Synchronize Festival akan berlangsung pada tanggal 5, 6, dan 7 Oktober 2018 di Gambir Expo, Kemayoran. Pihak penyelenggara Dyandra Promosindo dan Demajors menyiapkan lebih dari seratus nama penampil.

Bagi yang belum ngeh, Demajors dan Dyandra Promosindo mengumumkan daftar penampil fase keempatnya. Ada 37 musisi pada deretan terakhir ini melengkapi total 114 penampil yang siap meramaikan edisi ketiga dari Synchronize Fest.

37 musisi tersebut adalah 70sOC, Bam Mastro, Barasuara, Bonita and the Hus Band, Candra Darusman & Friends, Clubeighties, Daramuda Project, Dead Vertical, Deredia, Endah N Rhesa, .Feast, Future Collective, Goodnight Electric, HIVI, ILP, Javabass Soundsystem, JBF Trio, Lightcraft, Maliq & D’Essentials, Mesin Tempur, Mondo Gascaro, Musicater, Nonaria, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks, Payung Teduh, Pee Wee Gaskins, Polkawars, RAN, Sentimental Moods, Seringai, Sisitipsi, The Adams, The Panas Dalam, The Upstairs, Ubiet & Kroncong Tenggara, Vira Talisa, dan West Jamnation.

Suasana jumpa pers Synchronize Festival di Qubicle Center. Aca (kiri kedua) dari Straight Answer / dok. Yeremia Suryapama Tera.

Panggung Synchronize tahun ini bertambah menjadi enam. Salah satunya Gigs Stage dengan atmosfir intim hadir berbeda. Di mana Synchronize menggaet Studiorama, sebuah kolektif promotor acara independen asal Jakarta dalam menentukan siapa saja yang tampil di sana.

Aca perwakilan dari Straight Answer mengungkapkan Gigs Stage adalah suasana pertunjukan sebenarnya.

“Nyium bau ketek, asin, dan lain-lain. Justru suasana intim seperti itu nggak kebeli. Emang banyak kejutan, banyak hal tak terduga.”  ungkapnya pada jumpa pers di Quibcle Center, Jakarta pada Rabu (15/8) kemarin.

Line up lengkap Synchronize Festival 2018 pada Oktober nanti.

Tak hanya musisi-musisi muda dari beragam jenis musik, Synchronize Festival juga menampilkan Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks. Aksi mereka tahun ini bertepatan dengan perjalanan kariernya yang ke-40.

Penjualan tiket yang tersisa harga normal untuk kategori 3 Day Pass (Reguler), Daily Reguler,  dan Daily Early. Calon penonton bisa melakukan pembelian online via website resmi synchronizefestival.com.

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …