Siap-Siap, The Sounds Project Vol. 5 akan Digelar di Ancol

Feb 19, 2020
The Sounds Project

The Sounds Project kembali digelar tanggal 4 dan 5 April 2020. Selama dua hari, festival musik tahunan ini mengambil venue tepatnya di Bende Park, Ancol.

Puluhan nama penampil akan beraksi di festival yang digelar selama dua hari ini. Semuanya adalah nama-nama keren yang memang sudah punya massa fans yang besar.

Hari pertama bakal tampil Amigdala, Ardhito Pramono, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Isyana Sarasvati, Nidji, Reality Club, Sal Priadi, dan The Panturas.

Panggung hari kedua ada nama-nama unggulan seperti Danilla, Fourtwnty, Grrrl Gang, Kunto Aji, Pamungkas, Stars and Rabbit, Tashoora, The Changcuters, The SIGIT, dan Ucupop.

https://www.instagram.com/p/B7vf5uIHmnE/?utm_source=ig_web_copy_link

Selain mengumumkan Club Dangdut Racun, Friday Noraebang, Pemuda Sinarmas, Dizkorea, Dieunderdogg, Sisitipsi dan Killing Me Reunion sebagai nama lokal tambahan, baru-baru ini di akun instagram resmi The Sounds Project pun menambah kemeriahan dengan menghadirkan artis internasional yaitu Peachy! dan Jakob Ogawa.

https://www.instagram.com/p/B8q5wk6nx8l/

Festival ini bukan sekadar panggung musik saja namun turut memberikan suguhan instalasi seni yang menarik. Selain bisa berfoto ria, pengunjung nantinya bisa mencicipi berbagai hidangan di booth makanan dan minuman.

Saat ini penjualan tiket yang tersedia Presale Daily Pass seharga Rp 100 ribu dan Reguler 2 Days Rp 250 ribu. Informasi lengkap kunjungi website www.thesoundsproject.com sebelum tiket habis disikat calo. Sampai jumpa!

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Rizky Febian dan Kejutan-Kejutan Tentang Cinta

Belum puas dengan empat nomor tunggal yang dihadirkan di sepanjang tahun, kini Rizky Febian kembali menghadirkan sebuah nomor tunggal terbarunya.

Makin Banyak Koleksi Lo, Makin Gede Tanggung Jawab Lo

Kalau lo seorang kolektor vinyl, pasti sudah sadar kalau memiliki jumlah records yang bertumpuk-tumpuk bukan hal yang aneh lagi. Tapi dengan tumbuhnya koleksi lo, kalau enggak dirawat pasti ada satu atau mungkin beberapa vinyl …