Siapkan Album Baru, Mitty Zasia Rilis Single Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu

May 10, 2024

Penyanyi kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara yang saat ini menetap di Jogja bernama Mitty Zasia resmi meluncurkan single baru berjudul “Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu” hari Jumat (03/05).

 

Sang solois sebelumnya banyak dikenal karena lagu “Yang Lain Boleh Hilang Asal Kau Jangan” yang sempat viral di media sosial.

Dalam siaran pers, Mitty mengatakan lagu “Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu” bercerita tentang seseorang yang harus merasakan pahitnya saat pertemanan yang dulu terjalin akrab harus kandas karena waktu dan keadaan.

“Lagu ini aku tulis tahun 2022 lalu, ketika aku sedang berusaha untuk merespons kesepian yang aku rasain. Yang mana semua teman-temanku sibuk meramu kehidupannya, dan aku pun juga,” kata Mitty.

Penggarapan single ini melibatkan Kamga Mo sebagai pengarah vokal. Mitty merasa kehadiran backing vocal MALIQ & D’Essentials tersebut membuat lagu ini menjadi spesial bagi dirinya. 

“Aku berharap, semoga lagu ini banyak pendengar yang suka. Lalu buatku sendiri, semoga lagu ini akan selalu jadi pengingat kalau aku pernah kesepian, aku berulang patah hati tapi akhirnya aku jadi tau bahwa kehadiran teman adalah harus aku syukuri,” tutupnya.

Single “Pada Akhirnya, Berkawan Berlalu” tidak hanya materi perdana Mitty Zasia di tahun 2024, melainkan juga karya pembuka untuk album kedua yang dijadwalkan rilis tahun ini. Sebelumnya, ia sudah pernah melepas album berjudul 27 tahun 2023 lalu.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.

Mister Nobody Memperkenalkan Sosok Kapita di Single Baru

Setelah merilis single “Dreams” tahun 2023 lalu, Arfan Chalid Rabrusun atau dikenal dengan nama panggung Mister Nobody resmi menghadirkan videoklip single anyar “Kapita” via kanal YouTube hari Jumat (24/05).     Kapita adalah gelar …