Sigit Wardana Rilis Single Baru tentang Cerita Hidup Bapak-Bapak

May 20, 2023

Vokalis Base Jam, Sigit Wardana kembali merilis single solo terbaru dalam judul “Kisah Hidup Bapak-Bapak” hari Jumat (19/05) di bawah naungan label Swaradana Music yang bekerja sama dengan Cadaazz Pustaka Musik.

Lagu “Kisah Hidup Bapak-Bapak” bercerita tentang seorang Ayah yang memperjuangkan keluarga demi kelangsungan hidup yang lebih baik. Lagu ini juga hadir sebagai bentuk penghormatan kepada sesama bapak-bapak yang berjuang mencari nafkah.

Meski memiliki makna yang dalam, Sigit membalut “Kisah Hidup Bapak-Bapak” dalam kemasan musik pop yang menyenangkan dan easy listening. Ia pun mengaku, sangat senang bisa merilis single ini.

“Lagu ini bisa dibilang adalah pengalaman pribadi saya. Dalam kehidupan sehari-hari menjalankan peran sebagai suami dan ayah dari 2 putri sambil tetap berkarya bikin lagu dan manggung kesana-kesini,” kata Sigit dalam siaran pers.

Dalam pengerjaannya, Sigit mendaulat Yai Item untuk memainkan gitar sang lagu. Kehadiran rapper The Law membuat suasana lagu ini semakin berwarna dan energik. Di mana videoklipnya juga sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Sigit Wardana.

Video tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari seorang Ayah yang selalu bersemangat melewati susah senang untuk keluarga kecilnya.

“Saya berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang terutama para bapak-bapak untuk terus berjuang dalam hidup dan tidak mudah menyerah demi orang-orang yang kita sayangi,” tutup Sigit Wardana.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …