Singel Baru Ben Sihombing yang “Sebegitunya”

• Sep 19, 2019

Setelah sebelumnya merilis single “Wajah Cerita” pada awal tahun 2019, Ben Sihombing kembali ke industri musik tanah air dengan merilis single berjudul “Sebegitunya” pada 13 September 2019 kemarin.

Single ini memiliki warna yang berbeda dari lagu-lagu Ben sebelumnya. Dalam lagu ini, ia bereksperimen dengan beat-beat techno ala Daft Punk, setelah sebelumnya selalu merilis lagu dengan nuansa folk dan lirik-lirik puitis yang menyayat hati. “Sebegitunya” hadir dengan musik yang fresh, dengan intro yang sedikit mengingatkan kita pada beat techno era 80an.

Lagu ini bercerita tentang friendzone dan usaha move on dari perasaan yang bertepuk sebelah tangan. Dalam lirik sendiri, Ben dibantu dengan Iqbal Siregar dan sang kakak, Petra Sihombing. Mereka menghadirkan lirik yang apa adanya dengan bahasa sehari-hari, setelah sebelumnya selalu mengeluarkan lagu dengan lirik puitis nan melankolis.

Bersamaan dengan rilisnya “Sebegitunya” di seluruh platform musik digital, Ben juga merilis video lirik di channel youtube E-Motion Entertainment.

 

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …