Single Baru Kalé Mengekspresikan Momen bersama Ibu

Dec 22, 2023

Band asal Bandung, Kalé resmi melepas single baru di akhir tahun 2023 berjudul “Selamanya?” hari Rabu (20/12). Lagu ini memiliki cerita personal tentang hubungan antara Ibu dan anak.

Kalé beranggotakan Kakang (gitar, vokal), Adit (bas), dan Reki (gitar) merasa momen bersama Ibu merupakan masa-masa indah. Meski begitu, lagu “Selamanya?” juga wujud kekhawatiran jika sudah tidak bersama Ibu.

“‘Selamanya?’ adalah bentuk ekspresi dari perasaan yang aku rasain saat bersama Ibu aku, asa enakeun euy berada deket Ibu teh asa tenang, damai, tapi kadang tiap malem suka kepikiran, ‘mungkin ga ya bisa selamanya bareng Ibu aku?’,” kata Kakang dalam siaran pers.

Band melakukan proses rekaman lagu “Selamanya?” di Escape Studio, Bandung. Sebagai band yang tidak memiliki drumer, Kalé memercayai Budi Tjahjana untuk menjaga tempo lagu ini. Mereka juga melibatkan Gusti Ayu Desi Debora sebagai penyanyi latar.

Sepanjang karier, Kalé sudah merilis total 4 materi sejak menandai kemunculan dengan single “Sermon” tahun 2018 lalu.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.

Mister Nobody Memperkenalkan Sosok Kapita di Single Baru

Setelah merilis single “Dreams” tahun 2023 lalu, Arfan Chalid Rabrusun atau dikenal dengan nama panggung Mister Nobody resmi menghadirkan videoklip single anyar “Kapita” via kanal YouTube hari Jumat (24/05).     Kapita adalah gelar …