Single Baru Rayi Kolaborasi bareng Laze Bawa Misi Besar

Jul 1, 2021

Sejak memutuskan untuk memulai bersolo karier lima tahun lalu. Di sela kesibukan bareng RAN, Rayi Putra rajin mengeluarkan materi baru setiap tahunnya versi kolaborasi maupun solo. Kali ini ia menggaet Laze dalam judul “Lagi?”.

Single “Lagi?” bertema kehidupan percintaan anak muda era sekarang. Rayi mengatakan dalam siaran pers, lagu menceritakan cowok atau cewek yang sudah memberikan segalanya untuk sang kekasih dan selalu meminta lebih.

“Saya yakin banyak yang bisa relate dengan tema kekasih yang tersakiti ini. Walaupun beat-nya tidak berkesan mellow, tetapi temanya sendiri memang mellow,” kata Rayi.

Setelah kenal lama, akhirnya Rayi mewujudkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Laze di tahun ini karena baru menemukan beat yang tepat. Rayi juga memilih Marcc asal Malaysia selaku produser lagu. 

“Ketika mendengar beat-nya, saya langsung suka dan lebih kaget lagi saat saya tahu bahwa ia (Marcc) baru berusia 16 tahun. Menurut saya, secara audio, lagu ini oke banget,” ungkapnya.

Satu hari pasca perilisan, video musik “Lagi?” sudah bisa ditonton melalui kanal YouTube RayiPutra26. Video ini menampilkan sosok perempuan antagonis yang diperankan oleh Enzy Storia

 

“Saya menghubungi Enzy Storia, ternyata ia menanggapi dengan positif dan mau terlibat di proyek ini. Lebih senang lagi karena videonya dikerjakan oleh Gilbert March dan tim yang karya dan seleranya saya suka dan percaya banget,” jelas dirinya.

Dirinya memiliki misi besar untuk single terbarunya ini, yaitu hip-hop di Indonesia tidak hanya disukai kalangan tertentu saja, melainkan bisa masuk di arus utama.

Single terbaru dari Rayi Putra yang memuat kolaborasi dengan Laze sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Pertanyaan: Kiki Ucup, Festival Director Pestapora

Kami berkesempatan berbincang singkat dengan Kiki Ucup, Festival Director dari Pestapora mengenai ragam aspek sebuah festival musik.

Morgensoll Terbang ke Belgia untuk dunk!fest 2023

Selain dua titik yang sudah disebutkan di awal, Morgensoll juga sedang merencanakan titik-titik lainnya dalam lawatan mereka ke Eropa.