Single Confession Membawa Wevvss Kembali ke Akar

Apr 18, 2024

Setelah merilis album penuh perdana Before The Album berisi total 57 lagu Februari 2024 lalu, Muhammad Ibrahim atau hadir dengan nama panggung Wevvss kembali dengan single baru “CONFESSION” hari Jumat (12/04).

 

Penyanyi yang sudah memulai karier sejak tahun 2017 ini menjadikan perilisan single baru sebagai salah satu momen penting dalam karier bermusiknya. Bukan sekadar lagu, “CONFESSION” merupakan perjalanan untuk kembali ke akar musiknya.

“CONFESSION merupakan single yang saya luncurkan karena ingin kembali ke akar saya bermusik, sangat tertarik sama R&B dan alternatif R&B. Hasilnya saya jauh lebih autentik dan jauh dari kesan pesanan atau mengikuti tren,” kata Wevvss via DM Instagram hari Rabu (17/04).

Selain bernyanyi, Wevvss juga memiliki kemampuan sebagai produser, rapper, penulis lagu, dan insinyur audio. Dengan kendali penuh atas karya-karyanya, ia bisa menciptakan musik yang benar-benar mewakili identitasnya.

Inspirasi pembuatan karya datang dari berbagai genre musik, mulai dari R&B hingga hip hop untuk memberikan warna yang unik karyanya. Wevvss juga membeberkan rencana ke depan agar lebih bisa mendekatkan diri kepada penggemar.

“Oleh karena itu saya kembali lagi menjadi konten kreator. Mengajarkan tips dan trik serta berbagi pengalaman dan ilmu saya dengan menunjukkan proses pembuatan musik di media sosial. Saya harap ini dapat menjadi ilmu dan motivasi untuk banyak musisi muda di Indonesia,” tutup Wevvss.

 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.

Mister Nobody Memperkenalkan Sosok Kapita di Single Baru

Setelah merilis single “Dreams” tahun 2023 lalu, Arfan Chalid Rabrusun atau dikenal dengan nama panggung Mister Nobody resmi menghadirkan videoklip single anyar “Kapita” via kanal YouTube hari Jumat (24/05).     Kapita adalah gelar …