Single Kedua Satu Per Empat Menuju Album Pasca Falasi

Aug 28, 2019

Satu Per Empat, band label rekaman POTS asal Jakarta merilis single kedua yang berjudul “Ephemeral” pada 16 Agustus 2019. Lagu ini akan menjadi bagian dari album perdana mereka yaitu Pasca Falasi yang akan dirilis bulan Oktober 2019 nanti. 

Setelah merilis single pertamanya “Alibi Abadi”, Satu Per Empat merilis single keduanya “Ephemeral”. Lagu yang dibuat oleh Bismo (vokalis) sebagai penulis lirik dan Audi (gitaris) menceritakan tentang pertemuan dan perpisahan, dimana salah satu hal yang paling penting diantara kedua kutub itu adalah menikmati waktu dan merekam momen berharga bersama orang-orang tercinta. 

Sampul singel Ephemeral

Dalam penyusunan lagu ini, Bismo mengingat satu kenangan bersama Audi di Yogyakarta, yaitu ketika mereka menghabiskan waktu bersama di hamparan bukit hijau Candi Boko. Tidak ada yang berbicara, keduanya hanya merebah, menatap langit dan menanti matahari tenggelam. ““Ephemeral” jadi salah satu lagu yang punya makna paling personal buat gue di album Pasca Falasi ini” ujar Audi. 

“Ephemeral” dirilis bersamaan dengan video klip yang digarap oleh Greg Soegono, co-founder kanal Sunyata yang sekaligus berperan dalam divisi kreatif Sunyata yang pernah menggarap video klip lagu “Plaza”, single bebas unduh Satu Per Empat di laman Rolling Stone Indonesia dulu.

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Nostalgia Semu: Alasan Tembang Lawas Bisa Dinikmati Generasi Kami

Mengapa saya kelahiran 1999 yang nggak pernah merasakan euphoria trio Warkop DKI tayang bisa menikmati musik era-sebelum-saya-lahir itu

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas di Olimpiade, Musisi Ucapkan Selamat!

Greysia Polii Apriyani Rahayu raih emas dalam cabang Bulu Tangkis Ganda Putri di Olympiade Tokyo 2020, musisi ucapakan selamat dengan gayanya masing-masing