Single Terbaru azirafly Kolaborasi bersama Talitha Belinda

Sep 22, 2021

Penyanyi sekaligus penulis lagu Arrazy Rafly atau hadir dengan nama panggung azirafly merilis single terbaru “Part of History” hari Jumat (17/09) lalu. Di single kali ini, ia berkolaborasi dengan personel Biru Baru, Talitha Belinda.

Nomor “Part of History” bercerita tentang pendekatan terhadap seseorang di masa pandemi. Cerita yang menegaskan bahwa masa pandemi bukanlah waktu yang tepat untuk memulai sebuah hubungan.

Di sisi lain, lagu tersebut juga menceritakan bagaimana permulaan sebuah hubungan yang terjadi di masa pandemi hingga proses yang dilalui oleh pasangan tersebut untuk bisa kembali pada saat situasi dan waktu yang tepat.

Sebelumnya, azirafly sudah menghasilkan tiga buah single seperti “Menyambut Sapa” (2018), “Adelyn” (2019), dan “Terjaga” (2020).

Video musik “Part of History” bisa ditonton melalui kanal YouTube FS Ent.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.