Sisitipsi Memvisualkan “Minta Lagi”

Aug 8, 2017

Grup musik dirty jazz asal Jakarta, Sisitipsi memvisualkan single terbaru “Minta Lagi” yang bercerita tentang perjalanan seorang pria dalam mencari kesenangan sesudah itu membuatnya ketagihan.

Lagu merupakan single mereka untuk album kompilasi Kampus 24 Jam Hits Vol. 3 yang dirilis November 2016 lalu, dan rencananya bakal masuk album kedua yang ditargetkan rilis tahun depan.

Penggarapan video bekerja sama dengan Andromedha Pradana dari Rumah Kerja Artistik Ibukota. Sisitipsi tampil lebih berwarna dengan set artistik warna cerah berbeda dari video musik lainnya.

Video dibintangi langsung oleh para personel; Hendar Dimas Anggara (keyboard), Eka Wiji Astanto (contrabass), Amoroso Romadian (trombone), Rian Rahman (gitar), Fauzan Lubis (vokal), dan Aditiya Rahman (drum).

 

 

 

 

 

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Jevin Julian – i will, i’m sure

Album Jevin Julian, “i will, i’m sure” memantapkan posisinya sebagai penyanyi/penulis lagu/produser/DJ terdepan di ranah musik dance electronic di Indonesia

kidunghara – Persembahan Vol. 1

kidunghara dengan Persembahan Volume 1 membuat Chrisye seolah hidup lagi. Namun apakah hadir hanya sebagai cover band dan tidak punya ciri sendiri?