SIVIA Merilis Lagu-lagu Bahagia melalui Camellia

Sep 17, 2021

SIVIA kembali dengan materi terbaru berupa mini album yang ia beri nama Camellia. Album ini berisi total lima lagu termasuk single “Serene” yang lebih dulu beredar tiga bulan yang lalu, ditambah lagu andalan “Lifeline”. 

“Mini album ini bercerita tentang perasaan yang aku miliki. Berangkat dari kasmaran, mini album ini secara keseluruhan isinya happy songs, tapi dikemas dengan mood yang berbeda-beda,” kata SIVIA dalam siaran pers.

Nama Camellia diambil dari bunga cantik Camelia yang bisa tumbuh di daerah beriklim sedang dan lembap, maupun pegunungan yang dingin atau melambangkan keinginan yang mendalam. Kehadiran mini album ini pun menjadi bentuk proses pendewasaan diri bagi SIVIA dalam bermusik.

 

Ia menuliskan semua lagunya sendiri dan kembali menggaet Iwanpopo sebagai produser dan komposer albumnya. Baginya, Iwanpopo sosok yang selalu berhasil menerjemahkan apa yang ingin ia ciptakan.

Camellia adalah hasil dari proses yang pernah aku lewati. Semua keresahan yang aku punya. Mau itu terhadap hubunganku di masa lalu, atau pun prosesku sama diri SIVIA yang dulu,” jelasnya.

Dengarkan mini album Camellia melalui layanan streaming musik. Sementara itu, video lirik dan visualizer dua lagunya “Intro, Butterfly” dan “Lifeline” segera beredar di kanal YouTube SIVIA.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Idgitaf Merangkai Doa dan Harap di EP Perdana

Untuk melengkapi rangkaiannya, di bulan Februari mendatang Idgitaf akan mengadakan sebuah pertunjukan intim dan juga sebuah versi deluxe dari EP perdananya.

Daftar Musisi Berzodiak Aquarius

Memasuki Selamat Ulang Tahun (SUT) edisi Aquarius, siapa saja musisi yang berulang tahun tanggal 20 Januari sampai 18 Februari?