Slank, Reality Club, hingga Lomba Sihir Ikutan Make a Show

Mar 15, 2023

Threego Indonesia sebagai jasa penyelenggara acara menghadirkan unit bisnis baru yang diberi nama Make a Show. Unit satu ini berfokus kepada pengelolaan pertunjukan dengan metode kolaborasi dan integrasi antara artis, ruang pertunjukan, promotor, perusahaan produksi, dan sponsor.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Make 🔺 Show (@makeashowindonesia)

Make A Show memiliki empat pilar program, yaitu Make a Sound, Make a Tour, Make a Fest, dan Make a FoX yang diinisiasi dalam misi memajukan dan jadi semangat baru industri pertunjukan musik.

Make a Tour siap memfasilitasi musisi untuk mengadakan pertunjukan yang dirancang spesifik di berbagai kota. Slank, Reality Club, Lomba Sihir, Nadin Amizah, dan Shaggydog nama-nama yang dipastikan siap menggelar tur bersama program ini.

Reality Club, 2023 / Dok. Istimewa

Di mana Slank sudah mulai mempersiapkan hal spesial, yaitu rangkaian tur untuk keliling 10 kota di Indonesia dalam rangka perayaan 25 tahun album Tujuh yang mereka rilis 1998 silam.

Selain mendukung tur musisi, Make a Show juga menghadirkan program pertunjukan bulanan Make a Sound yang menampilkan musisi beragam genre.

Kemudian pilar program yang masih berkaitan dengan musik adalah Make a Fest berupa penyelenggaraan festival yang diadakan sebagai bentuk selebrasi berbagai macam industri kreatif, termasuk musik, seni, fashion, olahraga, hobi, hingga kuliner.

Terakhir, Make a FoX yang mewadahi proses jejaring para pelaku industri kreatif Indonesia.

Semua pilar program menjanjikan acara-acara yang lebih berkualitas dari segi pengisi, tempat penyelenggaraan, dukungan produksi, pemasaran, dan ekosistem komunitas. Mari nantikan.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.