Slap Dash Festival Hadirkan Keintiman di Ruang Tertutup

Jul 21, 2018

Sebuah festival tak selamanya digelar hingar bingar di ruang terbuka. Slap Dash Festival yang digelar di Conclave membuktikan bahwa festival bisa digelar di tempat tertutup.

Berbeda dengan festival umumnya yang melulu bermuatan musik, Slap Dash Festival mengedepankan diskusi kreatif yang membawa serta nama-nama dari berbagai disiplin bidang yang layak untuk dijadikan perhatian.

Slap Dash Festival sebelumnya menghadirkan Aria Baja dari Locker Media, musisi Gerald Situmorang dan Marco Steffiano serta blogger Azcha Tobing untuk sharing pengalaman tentang dunia mereka.

Dan di tahun ini, Slap Dash Festival akan menghadirkan travel blogger Marischka Prudence serta dua musisi dari band Elephant Kind, yaitu Bam Mastro dan Bayu Adisapoetra dan masih banyak lagi.

Dan tentu saja selain talkshow sebagai menu utama, Slap Dash 3.0 Festival akan menghadirkan beberapa menu lain dari pameran seni, bazaar serta pertunjukan musik, semua jadi satu dalam area Conclave yang keren.

Slap Dash Festival bakal digelar tanggal 28 Juli 2018 di Conclave Jakarta, Jl. Wijaya I no. 5C, Petogogan, Jakarta Selatan. Festival ini digelar dari jam 11 siang sampai selesai. Pastikan kalian datang.

Info tiket bisa langsung klik bit.ly/SlapdashFestivalTix

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat dua album.

Eksplor konten lain Pophariini

Monita Tahalea Tebus Kerinduan dengan “Berlalu”

Monita Tahalea juga mengungkapkan bahwa “Berlalu” memuat sebuah cerita mengenai kerinduan serta keputusan untuk menjadi pribadi yang berbahagia.

Mengenal Lebih Dalam Maudy Ayunda Lewat 5 Lagu

Saya mengajak kalian untuk mengenal lebih dalam sosok Maudy Ayunda dari lagu-lagunya.