“Something To Live For” Hadirkan Sisi Lain Vokal Seorang Tompi

Jun 21, 2019

Musisi, dokter bedah plastik yang juga aktif sebagai seorang fotografer, director, host talkshow, Tompi kembali melepas single terbarunya bertajuk “Something To Live For”, sebuah karya teranyar yang merupakan kerjasama baik antara dirinya dan Jean Paul ‘Bluey’ Maunick, gitaris/produser band Acid Jazz asal Inggris, Incognito.

Single terbaru Tompi dirilis tepat pada Jumat (21/6) ini. Sebelumnya, Tompi merilis single bertajuk “Feel This Way” awal bulan April lalu lewat label Splash Blue.

bluey incognito / dok. creativedisc.com

Berbeda dengan “Feel This Way” yang kental dengan aroma samba dari Brazil yang eksotis, “Something To Live For” menghadirkan sebuah komposisi dengan groove yang paling empuk. Sebuah groove yang ditulis Tompi sebagai ‘sweet summer groove’ ini ditulis oleh Bluey bersama Richard Bull. Dengan iringan backing vocal dari Imaani dan Sharlene Hector, lagu ini terbukti dapat menyajikan sisi lain dari vokal seorang Tompi.

Sebuah komposisi yang penuh dengan hantaman groove yang nyaman, hembusan brass section yang mengiringi liukan-liukan vokal Tompi yang di ‘luar zona nyaman’ menurut kami, single ini benar-benar menyajikan sesuatu yang baru dari Tompi yang kita kenal.

Dua single ini menjadi perkenalan Tompi di di tahun ini. Belum ada keterangan apakah ini bisa berkembang menjadi sebuah album. Kalau pun ada recana, album ini bakal menjadi sesuatu yang baru dan segar setelah 3 tahun absen membuat album. But anyway, selamat datang, Tompi!

 

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Indonesia yang Gila Bola

Pophariini mencari dan menemukan musisi Indonesia yang terlihat memang gila bola. Siapa saja? Simak daftar kami kali ini ya. 

Nadin Amizah Tayangkan Ulang Konser Tunggalnya

Selang setahun, Nadin Amizah memutuskan untuk menayangkan ulang konser tunggalnya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTubenya.