159

Soundrenaline 2018 : 6 Panggung yang Bikin Meriah!

The Upstairs di Soundrenaline 2018 / dok. Pohan.

Soundrenaline kembali digelar pada tanggal 8 dan 9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Pengunjung festival akbar tahunan ini tak hanya datang dari segala penjuru Nusantara, bahkan sampai luar Indonesia. Tentu saja hal ini yang bisa jadi salah satu aset untuk menambah devisa negara. Ah, tapi bukan itu yang kami ingin ceritakan.

Salah satu hal yang menarik pada Soundrenaline kali ini adalah makin meriahnya acaranya, dari penonton yang datang juga dari pernak-pernik suguhan mata. Penyelenggara festival mungkin jeli melihat banyaknya festival musik besar serupa yang menawarkan banyak ini itu, makanya mereka menawarkan sesuatu yang bukan baru-baru amat, tapi lumayan bikin beda di gelaran festival ini. Ya, sesuatu yang baru ini adalah enam panggung yang berdiri kokoh, terdiri dari A Stage, Platinum Stage, Slim Refined Stage, Creators Stage, Camp Stage, dan Thunderdome.

Baca juga:  Kejujuran Isyana Sarasvati dan Rara Sekar
The Adams di Soundrenaline 2018 / Pohan.

Bagi yang belum pernah datang ke Soundrenaline. Perlu diketahui jarak antara Platinum Stage dan A Stage dihiasi perjalanan memijak 150 anak. Meski kudu rela membiarkan betis menegang akibat jarang olahraga, namun niat penonton tetap terbayar akibat aksi dari para idola mereka.