Soundrenaline 2023 Resmi Umumkan Lineup Pertama

Apr 6, 2023

Usai membuka penjualan tiket Presale dan Early Entry yang sudah terjual habis, Soundrenaline akhirnya mengumumkan nama-nama yang bakal tampil untuk mengisi fase pertamanya hari Rabu (05/04).

“Kami ucapkan terima kasih tak terhingga dan juga apresiasi tinggi kepada para penikmat musik yang sangat luar biasa dalam menyambut gelaran Soundrenaline 2023, dan dalam waktu 5 menit saja tiket Presale dan juga Early Entry, baik daily pass maupun 2 days pass sudah sold out,” kata Ravel Junardy dalam siaran pers.

Sederet nama lokal maupun internasional yang siap mengisi panggung Soundrenaline antara lain Andra & The Backbone, TheOvertunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, Summerlane, Lauv, dan Kodaline.

Ravel Entertainment selaku penyelenggara berharap Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional konsisten untuk menampilkan musisi-musisi dari berbagai belahan dunia dengan terus mengambil langkah progresif mengundang musisi beragam genre.

“Penikmat musik jangan khawatir, karena tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia dan sebagai bentuk apresiasi kita menyiapkan Special Price Ticket dengan jumlah yang terbatas, untuk yang kemarin mungkin belum kebagian karena kurang dari 5 menit sudah sold out,” tutup Ravel.

Tiket Soundrenaline yang tersedia saat ini terbagi menjadi Daily Pass – Day 1 atau Day 2 seharga Rp 2.588.000,- dan 2 Days Pass seharga Rp 3.588.000,-. Pembelian bisa dilakukan melalui Tokopedia. Informasi lengkap cek di www.soundrenaline.id.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

5 Lagu Naif Pilihan Franki Indrasmoro

Akhir Februari lalu, Franki Indrasmoro atau Pepeng resmi merilis single perdana untuk proyek musik solonya. Karya bertajuk “Ceriakan Dunia” tersebut merupakan pembuka untuk beberapa single yang bakal berujung album penuh di akhir tahun ini. …