Soundrenaline 2023 Umumkan Penampil Fase Kedua

Jun 28, 2023

Setelah membocorkan fase pertama April lalu, Soundrenaline yang siap dilaksanakan tanggal 2 dan 3 September 2023 mengumumkan deretan penampil fase kedua dalam konferensi pers hari Selasa (27/06) di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. 

Di antara local heroes yang siap mengisi fase kedua Soundrenaline 2023, yaitu The Cash, Amigdala, Endah N Rhesa, dan The Panturas. Sementara nama-nama internasional yang cukup dinanti untuk mengisi panggungnya, seperti Thirty Seconds To Mars, Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, pihak promotor Soundrenaline memberikan keterangan soal tema yang diangkat “Voice Of True Progress”. Pemilihan tema ini berangkat dari keinginan Ravel untuk selalu punya progress dari apa yang ia kerjakan. Mengingat 2023 ia kembali dipercaya terlibat dalam Soundrenaline.

“Menurut pendapat gue, Soundrenaline itu festival yang keren banget. Festival yang selalu punya progress untuk langkah nyata ke depan. Gue benar-benar bangga banget bisa ngerjain Soundrenaline ini,” kata Ravel dalam konferensi pers.

Soundrenaline 2023 mengambil tempat di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta dengan kapasitas penonton sebanyak 20 ribu orang per hari. Ravel mengungkapkan, bahwa ia akan membuka penjualan tiket pre-sale tahap ke-2 untuk mengakomodir animo yang cukup besar.

Tiket presale 2 Soundrenaline sudah bisa dibeli mulai hari ini (28/06) via Tokopedia tiket event. Harga tiket yang tertera di website Soundrenaline berkisar Rp 1.588.000,- hingga Rp 3.588.000.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

5 Lagu Naif Pilihan Franki Indrasmoro

Akhir Februari lalu, Franki Indrasmoro atau Pepeng resmi merilis single perdana untuk proyek musik solonya. Karya bertajuk “Ceriakan Dunia” tersebut merupakan pembuka untuk beberapa single yang bakal berujung album penuh di akhir tahun ini. …