Soundstream Bergema di Akhir Pekan 

160
Soundtsream
Soundstream hadir membawa tayangan streaming yang berkualitas

Ketika seabrek jadwal panggung tak dapat kita jamah semuanya dalam satu pekan sebelum masa pandemi. Saat ini kita malah haus sebuah tontonan dengan kualitas visual dan audio terbaik. Program musik bernama Soundstream yang bakal digelar selama tiga akhir pekan di bulan Agustus 2020 ini hadir menjadi penawar dahaga untuk menemani para pecinta musik di rumah dan di mana pun mereka berada.

Soundstream siap ditayangkan Sabtu, 1 Agustus 2020. Di antara nama-nama yang sudah dipersiapkan terdiri dari solois dan duo yaitu Sal Priadi, Vira Talisa, Iga Massardi, dan Hondo.

Konsep virtual memang tengah marak di permukaan. Ardy Siji selaku perwakilan dari SACHI, promotor Soundstream memberikan alasan mengapa program berlangsung di akhir pekan.

Soundstream
Hondo menyajikan set yang unik dan berbeda di Soundstreeam 2020

Ia mengatakan bahwa musik dan akhir pekan punya hubungan yang sangat erat. Pihaknya ingin kedekatan itu tetap terjaga, walau belum bisa bertatap muka secara langsung.

Iga Massardi
Iga Massardi akan menemanimu dengan karya apiknya di Soundstream 2020

Kukuh Rizal Arfianto selaku Creative Director yang menjadi kolaborator SACHI angkat bicara mengenai alasan pemilihan para penampil seperti Sal Priadi di episode pertama dalam Group Interview Soundstream 2020 kemarin (29/7).

“Kayaknya Malang menjadi salah satu epicentrum ledakan musisi-musisi berbakat. Kayak ada beberapa tahun terakhir, selalu menyebut ketika berbicara dengan teman-teman musisi. Selalu banyak menyebut, ini dari Malang, ini bagus lho. Ada A, ada B, ada C, dan kayaknya Sal Priadi presentasi yang sangat pas,” kata Kukuh.

Soundstream
Kukuh Rizal Arfianto, Creative Director yang menjadi kolaborator SACHI

Sal Priadi pun merasa Kukuh datang dengan ide yang menarik, dan ia diperbolehkan membawa konsep sendiri di Soundstream yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Soundstream
Sal Priadi menanggapi tentang skena di Malang

“Ada satu penari kontemporer, dia sebenarnya basic-nya balet. Tapi sekarang dia dikenal sebagai penari kontemporer, masih muda dan menurutku dia sangat menarik. Nanti dia akan berkolaborasi dengan lagu yang aku bawakan,” ungkap Sal.

Sal Priadi
Di Soundstream nanti, Sal Priadi hadir dengan penampilan berbeda

Tentu bocoran konsep yang akan diberikan Sal bukan satu-satunya yang menarik. Baik Vira Talisa, Hondo, dan Iga Massardi turut melakukan hal yang sama demi sesuatu yang berbeda.

Soundstream
Saksikan Vira Talisa dengan tampilan menariknya di Soundstream

Harga tiket Soundstream dibanderol Rp 40 ribu bisa didapatkan melalui Loket.com dan GoTix. Soundstream episode pertama tayang pukul 21.00 WIB dan episode berikutnya dijadwalkan 15 dan 29 Agustus 2020.

____