Soundwave Ciptakan Nuansa Baru Lagu Pernikahan Dini

Sep 19, 2023

Soundwave merilis ulang lagu “Pernikahan Dini” untuk mengisi original soundtrack serial terbaru MD Entertainment berjudul sama, Pernikahan Dini hari Jumat (15/09).

Lagu iconic ciptaan Melly Goeslaw yang dipopulerkan oleh Agnes Monica di tahun 2001 ini hadir dalam nuansa baru yang lebih segar dan kekinian oleh Jevin Julian dan Rinni Wulandari.

“Di lagu ini yang pasti, musiknya sama seperti Soundwave biasanya dengan gaya-gaya musik dance house dan vokal R&B dari Rinni. Semoga hasilnya nanti juga bisa dinikmati dan banyak yang suka,” kata Jevin dalam siaran pers.

Soundwave mengaku, mereka senang dan tertantang untuk dapat terlibat dalam proyek legendaris ini. Rinni juga sempat mengatakan, bahwa ia merupakan penonton sinetron Pernikahan Dini yang tayang lebih dari 20 tahun lalu tersebut.

“Dulu aku nonton film ini dan sekarang dipercaya untuk membawakan lagu ini lagi jadi excited banget! Nggak sabar buat kalian dengerin lagu ‘Pernikahan Dini’ versi Soundwave,” ucap Rinni.

Setelah merilis single “Pernikahan Dini”, Soundwave juga akan menghadirkan videoklip untuk sang lagu yang bakal tayang di kanal YouTube MD Music.

Selain “Pernikahan Dini”, mereka sudah merilis 4 single dalam tajuk “Against Deprivation”, “COME CLOSER”, “Sun”, dan “Inner Tranquility” di sepanjang tahun 2023.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …