Band rock alternatif asal Bali, Sourmilk Hadirkan Single Sike

Feb 22, 2024

Band rock alternatif asal Bali, Sourmilk resmi meluncurkan materi anyar berupa single bertajuk “Sike” hari Kamis (08/02). Single keempat Sourmilk ini bercerita soal kisah tawa, olok-olok lucu, dan kebiasaan bersama yang membuat sebuah hubungan menjadi unik.

 

Sourmilk yang terbentuk di tahun 2022 lalu ini beranggotakan Jessica (vokal, gitar), Yudi Septyan (bas, vokal latar), Noriz Kiki (drum, vokal latar), dan Ijlal Faiz (gitar, vokal latar).

Awalnya, para personel Sourmilk ingin membuat band bergenre post-punk. Hadirnya Jess yang mengisi posisi vokal membuat mereka beralih ke rock.

Saat penggarapan single “Sike”, Yudi mengatakan kepada Pophariini Sourmilk mengalami kejadian yang tak terduga.

“Kalau untuk ‘Sike’ yang menurutku lucu waktu itu saat momen take vokal. Kebetulan kaki Jess lagi bengkak gede banget. Jadi, selama rekaman vokal dia harus nyanyi sambil nahan rasa sakit,” kata Yudi via WhatsApp hari Kamis (22/02).

Usai perilisan “Sike”, Sourmilk sudah menyiapkan rencana untuk merilis album dari materi yang sudah mereka kumpulkan. Band juga memiliki keinginan untuk menjalankan agenda tur musik.

Ketika tentang perkembangan musik di Bali, Yudi mengucapkan terima kasih kepada Rollfast yang kini bernama Gangsar, Zat Kimia, dan Jangar yang dirasa berpartisipasi dalam perkembangan musik di kota asal mereka.

“Menurutku mereka bertiga punya andil yang cukup besar buat memicu skena Bali mainin musik-musik selain punk, metal, hardcore, dan turunannya. Ya, kita tau sendiri lah. Bukan rahasia lagi kalau sebelumnya Bali emang didominasi sama musik-musik yang maskulin dan musik-musik yang ngekor kesuksesan SID,” pungkas Yudi.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …