Stars and Rabbit Ngebut Bermusik

Feb 24, 2020

Belum sampai sebulan “Little Mischievous” dirilis, Stars and Rabbit kembali dengan single terbaru “Any Day in the Park”. Tak perlu menunggu lama, video musiknya sudah bisa ditonton melalui kanal YouTube resmi mereka.

Single “Any Day in the Park” merupakan single kedua dari album mendatang Rainbow Aisle yang dipastikan beredar 26 Februari 2020. Video musiknya dikerjakan Bona Palma yang pernah bekerja sama di video musik “The House” dan “Man Upon The Hill”.

Seperti yang sudah menjadi ciri khas sang sutradara. Bona mengedepankan visual surealis yang kali ini ia berusaha menggambarkan taman menurut perspektifnya sendiri dengan latar belakang dari penciptaan lagu.

Video di balik layar pembuatannya pun bisa disimak di sini:

Terciptanya lagu mendapat inspirasi dari keseharian Elda. Bagaimana ia kerap meluangkan waktu berkegiatan di taman. Hingga proses video musiknya menjadi salah satu hari favorit bagi seluruh tim yang terlibat. 

“This particular day felt like we’re creating a park in a park. A mind-blowing creativity done in such ease and massive joy. It’s everybody favourite day!” ungkap Elda dalam siaran pers.

Berita yang menggembirakan lainnya, Stars and Rabbit mengumumkan siap melakukan tur Asia. Mereka bakal manggung di 5 kota termasuk M Bloc Live House, Jakarta. Dan jadwalnya adalah sebagai berikut:

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.