79

Stereocase Mewarnai Dunia Pengagum Rahasia

Stereocase merilis video musik single terbaru “Kau Selalu Ada” dari album Colors yang beredar pertengahan 2017 lalu. Penggarapan video ini bekerja sama dengan Dekraft Visual Studio.

“Untuk pengerjaan videonya, kebetulan kita dibantu oleh Takun Arrosid dari Dekraft Visual Studio yang datang dengan ide yang cukup menarik untuk video dari lagu ini,” kata Fadli dalam siaran pers.

Video menampilkan dancer Indonesia Ufa Sofura demi menyampaikan arti lagu. “Kalau kalian perhatikan dari awal sampai habis videonya, nanti kalian akan paham maksud dan pesan yang ingin kita sampaikan dari lagu ini.”

“Kita mencoba untuk membuat sesimple mungkin agar yang menonton juga merasakan bahwa apa yang dialami Ufa dalam video ini juga sering terjadi dengan kehidupan kita sehari-hari,” jelas iqif.

Dua personel Stereocase mendapat gagasan dari cerita orang-orang terdekat mereka soal perasaan yang ‘berbeda’ terhadap orang yang sebenarnya ditemui setiap hari.

Pertemuan yang dimaksud entah karena pekerjaan, pertemanan, satu lingkungan pergaulan yang sama, atau mungkin sering bertemu karena salah satu aktivitas yang sama. 

“Kau Selalu Ada” diharapkan bisa mewakili perasaan siapa saja yang sudah terlalu lama menjadi secret admirer. Di mana pembuatan lagu melibatkan kolaborator lama mereka di lagu “Bebas”, Sara Salim mengisi vokal.

Link YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=r0zxsSkOahA

Baca juga:  Slap Dash Festival Hadirkan Keintiman di Ruang Tertutup