Stereocase Rilis Lagu dan Video Musik Baru ‘Tabu’

Jul 31, 2017

Terakhir merilis album Bicara (2011) dan merilis dua lagu bernuansa elektronik “All Night Long” di 2015 dan “Snup” di 2016, Stereocase kini merilis album lagu dan video musik terbaru berjudul “Tabu”, yang diambil dari album penuh kedua mereka Colors yang rencananya akan dirilis pada dekat-dekat ini.

Di lagu “Tabu” ini Stereocase menggandeng drummer Maliq & D’Essentials dan penulis lagu Widi Purwadiredja sebagai produser. Meskipun “Tabu” ditulis, diproduseri dan di mixing oleh Widi, namun seluruh instrumen di lagu ini dimainkan seluruhnya oleh Fadly dan Iqif. Dua personil Stereocase yang tersisa.

Sedangkan untuk video musik “Tabu” dikerjakan oleh Shadtoto Prastio yang juga sudah mengerjakan video dari album dan lagu-lagu Stereocase sebelumnya. Fadli menjelaskan, “bisa dibilang ini merupakan video klip pertama kita yang hanya menonjolkan kita berdua aja. Karena kalau diperhatikan dari video-video kita sebelumnya, hampir seluruh video-video klip kita menggunakan model”. Iqif juga menambahkan bahwa dalam video ini sebenarnya bercerita tentang perjalanan Stereocase ke depan dan juga menggambarkan kondisi mereka yang kini hanya tinggal berdua.

Lagu Tabu kini sudah tersedia di seluruh layanan musik streaming digital, dan untuk video musik Stereocase lainnya bisa di simak di akun Youtube mereka:

 www.youtube.com/stereocaseband

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Menggemparkan! Ini 8 Line Up Terbaru Soundrenaline 2022

Festival musik terbesar di Tanah Air, Soundrenaline 2022 baru saja mengumumkan lagi delapan line up terbarunya

Ben Sihombing – Nostaldia

Ben Sihombing harus tetap mencoba, apakah ia mampu mempertanggung jawabkan materi albumnya untuk bisa dibawa ke sebuah pertunjukan yang sesungguhnya.