Tahun Produktif, Five Minutes Rilis Single ke-19 Pelukan Mesra

Sep 16, 2023

Selain Dygta, satu lagi band pop asal Bandung era 90-an yang masih aktif menghasilkan karya musik. Mereka adalah Five Minutes yang baru melepas single berjudul “Pelukan Mesra” hari Jumat (08/09).

Sejak terbentuk di tahun 1991, Five Minutes tersisa dua personel asli, Ricky (keyboard, synthesizer) dan Drie (bas). Kini perjalanan band ditemani Aria (drum) dan Irul (gitar) yang bergabung di tahun 2007, serta Ali Sabat (vokal) dari 2022 lalu.

Lagu “Pelukan Mesra” diciptakan oleh Ricky untuk menghadirkan nostalgia era 70-an dengan kisah cinta yang mengharukan. Liriknya menggambarkan rasa bahagia sekaligus kesedihan sebuah perjalanan cinta yang penuh warna.

 

Terdapat instrumen klasik era 70-an seperti gitar elektrik, synthesizer vintage, drum vintage, bass vintage yang melengkapi aransemen lagu. Lagu disebut cocok untuk merenung, mengingat masa lalu, dan merasakan emosi yang dalam.

Selain didengarkan melalui layanan streaming musik, video musik lagu “Pelukan Mesra” bisa ditonton di bawah ini.

 

Tahun 2023 menjadi tahun yang sangat produktif bagi Five Minutes. Tidak tanggung-tanggung, band sudah mengeluarkan total 19 single termasuk lagu baru “Pelukan Mesra”. Apalagi selanjutnya?


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …