Tantangan Baru Lalahuta

• Nov 3, 2018

Masih ingat dengan Lalahuta dan single “Tunggu Apa Lagi”? Lagu yang catchy ini udah menempel di telinga anak muda, meskipun belum mencapai efek cult seperti “Akad” -nya Payung Teduh. Namun tantangan baru muncul: Apakah single keduanya bisa semeledak hit pertama?

Menyusul kesuksesan “Tunggu Apa Lagi”, band asal Jakarta yang pernah meraih nominasi AMI Awards 2018 menebar kegalauan baru lewat single “Tak Pernah Salah”. Ini single kedua mereka yang berharap bisa semeledak debutnya.

Seperti layaknya single pertama, di single “Tak Pernah Salah”, Lalahuta kembali mempercayakan trio Laleilmanino sebagai penulis dan produser lagu yang masih menebar-nebarkan aroma cinta ini.

“Dalam kamus cinta, seseorang tidak ingin disalahkan apabila sedang jatuh hati. Tak peduli orang yang dicintainya sudah berpunya. Pembenaran cinta, mungkin bisa disebut begitu” ungkap mereka dalam lirik “Tak Pernah Salah”.

Video klipnya pun dibuat. Berbeda dari videoklup “Tunggu Apa Lagi” (Yang sekarang sudah ditonton hampir sejuta di Youtube), video klip yang disutradarai oleh Presenter Dimas Danang ini digarap dengan sederhana. Di video tersebut, nampak keempat personel Lalahuta dengan kostum berwarna warni turut ambil bagian ditemani Chiristabel Vania Michael sebagai talent.

Yang penasaran dengan single dan videoklip terbaru dari Lalahuta, langsung cek video musik di bawah ini dan jangan lupa cari mereka di layanan musik digital favoritmu.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Anya ‘Caccia’

Di edisi terbaru dari rubrik 16 Pertanyaan, kami ngobrol-ngobrol dengan 1/2 dari Caccia, Zefanya Siahaan!

5 Lagu Indonesia Pilihan Svmmerdose

Mungkin, lima lagu Indonesia pilihan Svmmerdose berikut ini akan membawa kalian berpikir lama kembali ke masa lalu. Penasaran?