Tatjana Saphira Bawa Nuansa Nostalgia di Single Kedua

Dec 5, 2023

Setelah perilisan single perdana “Kemanakah Cinta” bulan Juli lalu, Tatjana Saphira hadir kembali dengan yang terbaru dalam tajuk “Menanti” hari Kamis (24/11). Lewat lagu keduanya, penyanyi yang mengawali karier di dunia seni peran ini ingin meromantisasi hasrat dan angan-angan.

 

Lagu “Menanti” berkisah kerinduan dan penantian terhadap sesuatu yang tidak bisa diraih. Karya musik yang memiliki nuansa nostalgia dan romantis ini dirasa cocok didengarkan saat hujan.

Karakter vokal Tatjana yang halus dan ringan saat menyampaikan pesan lagu diiringi oleh instrumentasi musik pop, yang kemudian dikombinasikan dengan sentuhan etnik yang jenaka.

Cinta menjadi benang merah lagu “Menanti” dan yang rilis sebelumnya “Kemanakah Cinta”. Dalam siaran pers Tatjana mengatakan, “Cinta itu hal yang kompleks, dan nggak selalu menyenangkan, tapi juga bisa membuat kita merasa sangat utuh dan bahagia.”

Single “Menanti” ditulis oleh Adinda Dwimadasari dan diproduseri oleh Aradea Barandana. Selain proses rekaman vokal, Tatjana ikut terlibat dalam perekaman instrumen. Di mana ia menghabiskan waktu bersama para musisi untuk menentukan sound dan mengarahkan imajinasi lagu.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …