Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Feb 26, 2024

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.

 

Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 album yang tercipta saat Teddy Adhitya begadang. Di momen tersebut ia terpikir sebuah kalimat, “Semua begitu membosankan” yang dipilih sebagai pembuka lagu ini.

Kalimat pembuka yang tiba-tiba muncul di kepalanya memantik kerinduan akan masa lalu yang diikuti dengan ide selanjutnya barisan lirik berbunyi, “Kembalikanku ke dunia yang dulu“.

Bicara soal videoklip sang lagu, Teddy menampilkan kompilasi cuplikan video yang ia tangkap menggunakan telepon genggam. Hal ini dilakukan untuk mengejar kesederhanaan dan unsur nostalgia yang kuat.

Maka dari itu Teddy memberikan label Teddy’s Time Capsule untuk video kali ini.

“Gue yang menyutradarai sendiri video ini. Isinya momen-momen yang menurut gue nostalgic. Kedekatan gue sama teman-teman, kedekatan gue sama kebiasaan gue, dan hobi gue solo travelling,” kata Teddy dalam siaran pers.

Penyanyi berusia 32 tahun ini mengaku bahwa single “Kembalikanku” merupakan lagu yang sudah ia bayangkan visualnya saat lagu ditulis. Terbukti lagu maupun videonya memiliki storytelling yang kuat.

Usai merilis videoklip “Kembalikanku” yang dirasa melengkapi pesan dalam lagu, Teddy sudah menyiapkan beberapa rencana seperti menggelar live session dan tur untuk album anyarnya.

“Tahun ini mau mengoptimalkan bunyi dari album semua, semua. ke mana-mana,” pungkasnya.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …