Terbaru dari Leonardo Ringo Menuju Album Kedua

Jun 24, 2021

Penyanyi yang kami juluki ‘Crooner Indonesia Zaman Kiwari’, Leonardo Ringo kembali dengan single terbaru berjudul “I Promise I Won’t Get Old” yang dirilis tanggal 17 Juni 2021. 

Perilisan ini juga dibarengi video lirik yang bisa ditonton melalui kanal YouTube Leonardo Ringo. Video lirik digarap oleh Rhesa Aditya (Endah N Rhesa) melalui teknik gambar yang digerakkan seolah menjadi hidup.

 

Ketika ditanya mengenai hasil akhir videonya, Leonardo mengatakan kepada Pophariini (23/06), “Sangat suka, karena memang udah diobrolin sebelumnya. Ada komunikasi antara gue dan Rhesa.”

Berbeda dari “Karena Waktu Saja Takkan Cukup” yang diluncurkan Maret lalu, single yang kali ini bercerita tentang usaha dalam hal menepati janji yang tidak akan mungkin bisa ditepati. 

Setelah tahun 2010 Leonardo merilis album perdananya, The Sun, nantinya single “I Promise I Won’t Get Old” akan masuk daftar album kedua berisi 13 nomor yang rencana bakal diedarkan Agustus 2021. 

 

Foto Leonardo Ringo oleh @adefsyh.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Menggemparkan! Ini 8 Line Up Terbaru Soundrenaline 2022

Festival musik terbesar di Tanah Air, Soundrenaline 2022 baru saja mengumumkan lagi delapan line up terbarunya

Ben Sihombing – Nostaldia

Ben Sihombing harus tetap mencoba, apakah ia mampu mempertanggung jawabkan materi albumnya untuk bisa dibawa ke sebuah pertunjukan yang sesungguhnya.