70

Terjual Habis, Tiket Konser ERK Hanya Tersedia OTS

Bukan pertama kalinya Efek Rumah Kaca menggelar konser dadakan. Tapi jika manggung dan rekaman berasama fansnya baru kali akan terjadi. Hari ini Efek Rumah Kaca (ERK) menutup panggung di awal Januari dengan menggelar konser dan mengajak penggemarnya rekaman bersama dalam acara ‘Tiba-Tiba Suddenly Rekaman’.

Berbeda dengan konser dadakan yang hampir jadi rutin digelar setiap Cholil hendak pulang kembali atau baru datang dari Amerika, konser kali ini sedikit berbeda yaitu rekaman bersama penggemar dan menghadirkan banyak bintang tamu.

Efek Rumah Kaca. dok. istimewa

Akan digelar hari ini, Selasa, 29 Januari 2019 pukul 19:00 WIB di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan konser kali ini akan dipandu oleh Oomleo Berkaraoke. Lalu para penggemar yang hadir bisa bernyanyi diiringi oleh Efek Rumah Kaca. Nantinya nyanyian tersebut akan direkam dalam bentuk audio visual. ‘Tiba-Tiba Suddenly Rekaman’ juga akan dimeriahkan oleh Vincent & Desta, Najwa Shihab, Kunto Aji, Danilla, Endah N Rhesa, Jason Ranti. Lalu ada pula Mondo Gascaro, Polka Wars, Ady Lesmana, Nesia Ardi, Johni Simalau, Fluxcup dan Arif Sentosa.

Baca juga:  Arsip Sip Musisi

Berita buruknya tiket acara yang hanya dijual di Kios Ojo Keos dan Ruru Shop ini sudah ludes terjual. Namun masih ada tiket yang dijual on the spot (OTS). Jadi buat yang belum kebagian kalian harus mengantri lebih awal!

 

____