The Couch Club Rilis Can’t See Us Menuju Album Baru

May 22, 2023

Setahun tanpa materi, akhirnya kuartet R&B/hip-hop asal Bandung, The Couch Club kembali unjuk gigi lewat perilisan single terbaru berjudul “Can’t See Us”. Single ini menjadi pengantar untuk album penuh perdana mereka yang masih belum dipastikan kapan beredar.

Perilisan single mewakili suara band yang sering merasa diremehkan, diabaikan, atau disalah pahami. Menurut sang bassist sekaligus produser lagu, Vai Siagian, lagu “Can’t See Us” adalah kisah seorang individu dengan potensi besar yang selalu merasa diragukan oleh orang lain.

Vokalis, rapper, sekaligus penulis lirik lagu, Gally Glitch menegaskan, lagu diperuntukkan bagi semua orang yang pernah dibilang tidak bisa mencapai sesuatu, tidak cukup bagus, atau tidak akan sukses.

“Kami ingin mengingatkan mereka bahwa mereka memiliki kemampuan untuk meraih apa pun yang mereka inginkan, dan tidak ada yang bisa melihat kita seperti cara kita melihat diri kita sendiri,” kata Gally.

Berbicara soal album perdana mereka, The Couch Club siap menghadirkan perpaduan unik dari berbagai genre musik demi merepresentasikan keberagaman dan kreativitas yang ada di band.

“Kami sepenuhnya berkomitmen untuk menciptakan musik yang terhubung dengan pendengar kami,” ungkap Atria, vokalis dan rapper The Couch Club.

The Couch Club bermaksud ingin menginspirasi, memberdayakan, dan memotivasi pendengar. Mereka juga sangat bangga menyambut peluncuran album mendatang dan tak sabar untuk membaginya ke para pendengar.

Video musik “Can’t See Us” sendiri bakal rilis hari Kamis, 25 Mei 2023 yang menjadi karya pertama Belva (Sbplusix), vokalis dan rapper The Couch Club dalam penyutradaraan.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …