The Eleanor’s Lepas Single Perdana di Tahun ke-6 Karier

Jan 19, 2024

Band britpop asal Jakarta yang terbentuk di tahun 2018, The Eleanor’s akhirnya resmi meluncurkan karya perdana berupa single bertajuk “Love Me Like You Do It Before” hari Jumat (12/01).

Sempat bongkar pasang personel, The Eleanor’s kini mantap beranggotakan Dava (bas), Arya (gitar, vokal), dan Palma (drum). Dava sendiri baru bergabung di band tahun 2020 lalu.

Untuk single “Love Me Like You Do It Before”, The Eleanor’s mengaku banyak mengambil inspirasi dari The Smiths, Arctic Monkeys, dan The Last Shadow Puppets.

Arya yang bertugas menulis lirik sang lagu ingin menyampaikan cerita tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada temannya sendiri. Lebih lanjut, lagu memaparkan kenyataan, bahwa sang wanita masih belum bisa melupakan sosok yang berarti di masa lalu.

Dalam merangkai musiknya, The Eleanor’s mendapatkan bantuan dari Daniel Robinsar yang berperan sebagai pengarah musik dan mengisi melodi gitar. Band juga mendaulat Dwiky Agung untuk bermain piano di lagu ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …