The ExtraLarge Kembali Menyapa dengan “Sayangnya”

249

Band pop asal Jakarta, The ExtraLarge merilis single terbaru “Sayangnya” sekaligus penanda kembalinya mereka di belantika musik Indonesia. Lagu ini bercerita tentang hubungan percintaan yang tidak bisa berjalan sempurna karena waktu atau momen yang tidak digunakan dengan tepat.

“Dua individu yang ada dalam lirik lagu ini seharusnya bisa bersama jika momen yang tepat tersebut digunakan dengan baik. Momen tersebut terlewatkan begitu saja, hingga akhirnya ketika sang pria memiliki keberanian untuk menyatakan cinta… semua sudah terlambat. Sang wanita sudah memiliki pasangan dan menolak untuk mendua,” tulis mereka dalam siaran pers.

The ExtraLarge adalah Davina Raja, Pandji Akbari, Dionaldy, Agape, dan Pandu. Mereka sudah mengantongi satu album S/T yang rilis tahun 2012. Mereka sempat nonaktif dari awal tahun 2016 hingga kini bersiap untuk album kedua yang sebenarnya telah rampung di- mastering. 

Lagu “Sayangnya” kini sudah bisa dinikmati di seluruh layanan musik streaming digital. Video musik “Sayangnya” yang disutradarai Pandu Attahiyyat bisa disimak melalui kanal YouTube The ExtraLarge Official.