23

The Flowers : Makin Tua, Makin Senang-senang

Makin tua, makin punya taring: Boris (kiri) dan Njet (kanan) dari The Flowers / foto: pohan

Setelah resmi meluncurkan album ketiga, Roda Roda Gila The Flowers menggelar Pertunjukan yang sama dengan tajuk albumnya pada Jumat (25/10) di HARO by The Rooftop, Jakarta. Perayaan album ini turut dimeriahkan Budiraya, Berbeza, dan Orkes Nunung CS.

Budiraya merupakan kuartet asal Depok yang sudah mengantongi dua single “Melintas Jagad Raya” dan “Berat”. Sementara Berbeza membawakan lagu-lagu Malaysia seperti Exist “Mencari Alasan”.

Pesta The Flowers ini makin seru dengan hadirnya Orkes Nunung CS. Lagu-lagunya joget- able. Salah satu yang masuk setlist “Abang Gorengan”. Kamal Rasyid vokalis Orkes Nunung CS berceloteh, “Kami main band untuk nyari pahala.”

Keringat-keringat rock!

Menuju penampilannya, The Flowers memamerkan video dokumenter saat melakukan penggarapan album Roda Roda Gila. Proses yang tak manja alias se-raw mungkin tanpa peralatan tercanggih.

Baca juga:  Band Inggris FUR Meng-Cover “Walking Back Home”-nya Vira Talisa
The Flowers resmi merilis Roda-roda Gila / foto: pohan

Aksi mereka malam itu dibuka “Tong Sampah”, “Boncos”, dan “Aku Padamu”. Sayang, dari album terbarunya hanya memainkan dua lagu “Roda-roda Gila” dan “Tuhan Ikut Bernyanyi”.

Njet: masih punya taring!

Sisanya, The Flowers bikin penonton tambah berkeringat dengan hit lama antara lain “Bayangan”, “Lonely Boy”, “(Tolong) Bu Dokter”, “Rajawali”, dan “Nggak Ada Matinya”. Mari tunggu album mereka rilis di layanan digital.

_____