The Nameks Rilis Single dan Videoklip Fill My Soul

Apr 18, 2023

Band asal Bali, The Nameks mengeluarkan single perdana berjudul “Fill My Soul” sekaligus peluncuran videoklipnya tanggal 14 April 2023. 

Sejak terbentuk 9 Februari 2021, Nameks beranggota mantan keyboardist Steven & Coconuttreez, Iwanouz (vokal) selaku penggawanya, Yosua Putra (drum), Geralson (bas), Glenn Gamma (keyboard), dan Yehezkiel (gitar).

Lagu “Fill My Soul” ditulis Iwanouz saat pandemi melanda di tahun 2021. Lagu ini diharapkan menjadi inspirasi bagi pendengar agar lebih bisa mengisi kekosongan hati dengan musik dan cinta. 

The Nameks menghadirkan aransemen musik reggae yang berbeda ditambah nuansa motown 70an. Mereka juga mengusung tema old school yang dipadu sentuhan modern dan tradisional, mengingat para personel band berasal dari Timur. 

Videoklip “Fill My Soul”  yang disutradarai Erick Est sudah rilis via YouTube The Nameks. Video menampilkan kegiatan harian band yang dikemas secara kasual dan bergaya 70an. Isinya 30% cerita keseharian The Nameks dan 70% menunjukkan karakter band.

 

Sebelumnya, The Nameks sempat mengeluarkan single “Nameks Funk” bulan September 2022. Lagu berdurasi sebentar ini, mereka sebut hanya sebagai bentuk awalan atau pemanasan.

“Nameks Funk itu sebenarnya kita rilis sebagai teaser intro untuk bumper dari The Nameks. Lagunya pun hanya sekitar 1 menit, dan biasa kita pakai untuk bumper dan intro di saat kita melakukan live session di panggung,” ungkap Glenn kepada Pophariini (17/04).

Dengan aksi yang menghibur, tak jarang kafe-kafe di Bali menjadi saksi persinggahan The Nameks. Penasaran? Cek jadwal pertunjukan mereka melalui akun Instagram @the.nameks.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

5 Musisi yang Wajib Ditonton di Java Jazz Festival 2024

BNI Java Jazz Festival 2024 sudah di depan mata. Musisi nasional hingga internasional siap memberikan pertunjukan terbaik bergantian tampil di sejumlah panggung tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain nama-nama besar, …