The Pulang Kertja Luncurkan Single Berlarilah Bersamaku

Nov 17, 2023

Band pop punk asal Bandar Lampung, The Pulang Kertja merilis single “Berlarilah Bersamaku” hari Rabu (08/11).

 

The Pulang Kertja beranggota Ikki (vokal), Aldo (gitar), Tio (gitar), Dei (keyboard, synth), Rangga (bas), dan Nano (drum) terbentuk di tahun 2023. Penamaan band ini merupakan landasan mereka dalam bermusik sebagai aktivitas yang dilakukan selepas pulang bekerja.

Lagu “Berlarilah Bersamaku” sendiri membawa spirit menuju hal yang lebih baik. Band mengatakan dalam siaran pers, lagu ini juga cocok menjadi anthem anti patah hati dan bisa disetel saat melakukan aktivitas joging di sore hari.

Bulan Juli lalu, The Pulang Kertja mengawali perjalanan mereka dengan merilis single perdana “Sahabat Setia” berdurasi sekitar 4 menit. Video musik sang lagu bisa disimak di bawah ini.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jevin Julian – i will, i’m sure

Album Jevin Julian, “i will, i’m sure” memantapkan posisinya sebagai penyanyi/penulis lagu/produser/DJ terdepan di ranah musik dance electronic di Indonesia

Monica Karina Balik ke Lantai Dansa Lewat Single Pon It

Setelah terakhir merilis “Skin to Skin“, Monica Karina kembali dengan single baru “Pon It” hari Jumat (17/05). Sang solois merasa, ini merupakan perayaan identitas diri dan kedewasaan yang matang untuk menjadi karya perdananya tanpa …