The Sounds Project Volume Keempat Digelar Dua Hari

Mar 8, 2019

The Sounds Project Vol. 4 akan digelar pada tanggal 22 dan 23 Maret 2019 di Kuningan City, Jakarta dengan mengusung tagline Music Over Matter. Selama dua hari artis-artis yang bakal tampil memiliki penggemar militan alias acara ini sudah pasti ramai.

Hari pertama artis lokal maupun internasional yang mengisi panggung seperti Adhitia Sofyan, Bam Mastro, Diskoria, Fourtwnty, HiVi!, Kunto Aji, Kurosuke, MALIQ & D’Essentials, Mocca, Pamungkas, Project Pop, Reality Club, Sunset, Rollercoaster, White Shoes & The Couples Company.

Hari keduanya tak kalah menarik antara lain penampilan Barasuara yang dilengkapi visual Isha Hening, Danilla, .Feast, Grrrl Gang, Jamrud, Jason Ranti, Naif, NDX AKA, Sisitipsi, Stars and Rabbit, Summer Salt, The Cat Police, The Adams, The Sigit, dan The Upstairs.

https://www.instagram.com/p/BuoZ1eFh2ja/

Selain panggung musik, The Sounds Project Vol. 4 juga menyuguhkan Music Talks berbagai tema seperti “Muda Mudi Pemburu Momen” dan “Akal-Akalan Promotor Muda” di hari pertama serta “Membanggakan Scene Musik Lokal Sejak Dini” di hari kedua.

Nantinya, pengunjung yang hadir pun bisa melihat instalasi seni dari mulai mural sampai visual mapping. Bagian ini paling asyik untuk swafoto. Jika bosan bisa singgah ke karaoke box, music market, dan movie area. Wah, udah nggak sabar deh pengin datang!

Memasuki tahun keempat ini tiket yang masih tersedia seharga Rp 230 ribu. Informasi lengkap tentang The Sounds Project Vol. 4 ini, silakan pantau akun Instagram @thesoundsproject

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Nostalgia Semu: Alasan Tembang Lawas Bisa Dinikmati Generasi Kami

Mengapa saya kelahiran 1999 yang nggak pernah merasakan euphoria trio Warkop DKI tayang bisa menikmati musik era-sebelum-saya-lahir itu

Tamasya Kota: Ujung Penantian Kolaborasi Jon Kastella dan Pusakata!

Hari Jumat (30/07) lalu, Jon Kastella dan Pusakata resmi mempersembahkan “Tamasya Kota”, sebuah tembang kolaborasi yang sudah digarap sejak dua tahun lalu.