ThreeBoyzFromMidst dan A.W.N. Rilis TMNT

Sep 20, 2023

Grup rap asal Semarang, ThreeBoyzFromMidst resmi melepas single baru dalam tajuk “TMNT” hari Sabtu (16/09). Dalam perilisan ini, mereka memilih Irama Records sebagai naungan.

ThreeBoyzFromMidst beranggota JHVNX, Gabrielle Hands, dan NXCOLASD menggandeng A.W.N. untuk ikut menyampaikan lirik dalam lagu baru mereka.

Pemberian judul lagu mengambil inspirasi dari 4 karakter Teenage Mutant Ninja Turtles yang melambangkan 4 rapper dalam lagu ini.

Lagu “TMNT” merupakan ungkapan kekesalan dan keresahan ThreeBoyzFromMidst dan kolaborator mereka terhadap beberapa hal. Penulisan lirik dan flow nge-rap diiringi beat ciptaan produser bernama Wisnands dan PanJoy.

Kedua produser tersebut mengombinasikan gaya musik rage dan drill dengan beberapa variasi di dalamnya yang membuat lagu jadi terasa tidak membosankan.

Single ThreeBoyzFromMidst ini sudah bisa didengarkan via seluruh layanan streaming musik.

 

Sebelumnya, mereka sudah mengantongi single perdana “Rileks 2.0” Mei 2022 lalu yang video liriknya bisa disaksikan di kanal YouTube ThreeBoyzFromMidst. Selain itu, ThreeBoyzFromMidst punya 2 lagu “RAGE MODE” dan “Prime Time” yang hanya bisa didengarkan melalui kanal YouTube mereka.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …

Lirik Lagu Lekas Pulang Johnny The Rang-Rangs tentang Kawan yang Antik

Pophariini memutuskan pilih lagu dengan tema persahabatan untuk artikel lirik kali ini. Setelah melakukan pencarian apa kira-kira yang cocok dengan tema sekaligus memiliki penulisan lirik yang nyeleneh, akhirnya jatuh kepada “Lekas Pulang Johnny” milik …