Tigapagi dan Danila rilis single & video “Tidur Bersama”

287

Band indie folk asal Bandung, Tigapagi merilis tembang teranyar sekaligus video musik “Tidur Bersama” sehari menjelang hari kemerdekaan tanggal 16 Agustus 2017.

Tigapagi yang dihuni Eko Sakti Oktavianto, Prima Dian Febrianto, dan Sigit Agung Pramudita berkolaborasi dengan Danilla. Mereka pun akting bersama dalam video.

Ketiga personel menjajal kebolehan sandiwaranya sebagai aktivis. Sementara Danilla berperan menjadi puteri seorang warga kota metropolis peranakan yang cemas dan bingung mencari alamat.

Video berdurasi sekitar 8 menit tersebut digarap oleh Aria Gardhadipura selaku produser, M. Myrdal Muda selaku penulis & sutradara, dan Indra Syaeful Miraj selaku kru produksi.

Tembang “Tidur Bersama” juga melibatkan banyak musikus termasuk Lafa Pratomo pada ahli tata suara ditambah Paduan Suara Karang Taruna Neglasari [PSKTN].

Sepanjang karir, Tigapagi sudah mengantongi satu album penuh berjudul Roekmana’s Repertoire, serta tembang “Sembojan” yang beredar pada 30 September 2015 lalu. Video musik “Tidur Bersama” bisa disimak di sini: