Tóke Bahas Kekuatan Impian di Single Dreams

Sep 27, 2023

Berjarak 3 bulan dari perilisan single “Easy & Sway”, Tóke kembali dengan single baru “Dreams” yang dilepas hari Selasa (26/09). Dua lagu tersebut bakal masuk ke daftar album mini terbarunya, This Is Stupid yang rencana beredar November mendatang.

Tóke yang kerap memadukan unsur musik reggae, pop, dan hip-hop mendorong kreativitasnya di lagu “Dreams”. Melalui melodi penuh perasaan dan flow yang menakjubkan, ia pengin menunjukkan kemampuan sebagai musisi yang serba bisa.

Lagu sudah sering dibawakan live yang bercerita aspirasi dan kegigihan dalam mengejar impian. Tóke berharap, lagu ini dapat menjadi pengingat tentang kekuatan mimpi dan bisa mendorong pendengar untuk maju, sekalipun tengah menghadapi kesulitan.

“Semuanya dimulai dengan sebuah pemikiran, sebuah mimpi. Kesamaan yang dimiliki oleh setiap kesuksesan adalah kalian pertama-tama harus membayangkan, bahwa skenario tersebut bisa jadi kenyataan. Maka itu, mimpi memiliki kekuatan besar yang menurut saya tidak bisa dianggap remeh,” kata Tóke dalam siaran pers.

Bersamaan dengan perilisan lagu via seluruh layanan streaming musik, Tóke turut menghadirkan video musik lagu “Dreams” yang bisa disaksikan melalui kanal YouTube Tóke.


Dalam penggarapan video ini, Tóke dibantu sinematografer asal Malang, Jovian Fraaije, serta menampilkan Ras Muhammad dan Mario Zwinkle sebagai bintang tamunya.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Siniar Pop – Delpi Suhariyanto

Setelah membuka musim ke-2 dengan perbincangan bersama Ardhito Pramono, kini Siniar Pop kembali hadir dengan bintang tamu Delpi Suhariyanto dari Dongker. Masih dipandu oleh Denboi, Siniar Pop bersama Delpi tidak banyak membahas perihal musik …

Loutspell Mengaku Lebih Eksploratif di Album Kedua Watch The Fear

Berjarak 4 tahun dari perilisan album perdana Burning Last, band hardcore punk asal Bandung bernama Loutspell resmi meluncurkan yang terbaru berjudul Watch The Fear dalam format kaset pita tanggal 7 Juni 2024 dan menyusul …