Tony Setiaji Akting di Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Sep 17, 2023

Sutradara Joko Anwar mengumumkan daftar pemain yang akan berakting di film horor terbarunya berjudul Siksa Kubur melalui akun Instagram hari Rabu (13/09). Di antara pemeran yang ditampilkan pada gambar, nama Tony Merle atau yang biasa dikenal sebagai Tony Dwi Setiaji cukup mencuri perhatian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

Di sela kesibukan membuat musik di Rooftopsound dan menjadi vokalis sekaligus gitaris Negative Lovers, pria yang dikenal luas berkat kiprahnya menjadi personel The Brandals ini ternyata mulai masuk ke dunia seni peran lewat film Siksa Kubur.

Saat dihubungi Pophariini hari Jumat (15/09) melalui WhatsApp, Tony memberikan keterangan bagaimana bisa terpilih untuk bermain di film horor baru Joko Anwar. Ia mengungkapkan, bahwa Siksa Kubur adalah bentuk kerja sama dengan Joko Anwar untuk ketiga kalinya.

“Gue pernah diajak sebelumya di produksi film Bang Joko yaitu Copy Of My Mind dulu, menjadi supporting talent juga. Dia sedang membuat series sama salah satu OTT (Over-The-Top), gue juga diajak di situ. Dan ternyata diajak lagi untuk produksi film Siksa Kubur ini,” ketik Tony.

Tony mengaku, ia memang tertarik untuk berakting di genre film apapun dan ini genre horor yang pertama. Tony juga merasa bisa mengambil banyak pelajaran tentang dunia akting selama mengikuti proses produksi yang dilakukan Joko Anwar.

Meski proses pengambilan gambar film Siksa Kubur sudah mulai berjalan, Tony baru mendapat giliran akting Oktober mendatang. Saat ini, ia masih tahap reading dan pendalaman karakter sebagai bentuk persiapan menyongsong waktu rekam adegan.

Tony belum bisa memastikan kapan tanggal perilisan film Siksa Kubur, namun yang jelas film ke-10 dari Joko Anwar ini bakal beredar di tahun 2024 mendatang.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …