Trio Electro R&B, Svmmerdose Siap Rilis Album Penuh

Jun 26, 2019
Trio R&B elektro Svmmerdose yang terdiri dari Rinrin (vokal), Agy (gitar) dan Iqbaal (bass) merilis singel baru berjudul “Break My Walls”. Singel yang akan menjadi bagian dari album terbaru perdana mereka ini tercipta dari jarak 15.000 kilometer di antara Montezuma, New Mexico, Amerika, dan Bogor.

Jarak yang terbentang tersebut menjadi titik domisili masing-masing personil Svmmerdose yang hidup saling berjauhan. Namun jarak itu tidak menghalangi mereka untuk tetap aktif dan merilis singel terbaru ke 4, “Break My Walls”. 

Sebelumnya 3 lagu telah dirilis oleh Svmmerdose sejak 2017, dari “Independent”, “Got it All”, dan “Crush”.  Semua lagunya mengusung nuansa city-lights-alternative. Meski baru bermodal 3 singel, namun lagu-lagu mereka mendapat perhatian dari ajang musik nasional, AMI Awards. Dan bahkan disebut-sebut sebagai salah satu Next Big Things in Indonesia.

Singel terbaru “Break My Walls” milik Svmmerdose kini sudah tersedia di seluruh layanan musik streaming digital beserta video lirik resminya. Dan untuk video resminya, sudah bisa disimak di bawah ini:

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.