Tuan Tigabelas Lepas Single Baru, “Rumah”, Eksklusif di Pop Hari Ini

1672
Tuan Tigabelas
Tuan Tigabelas / dok/ WestWew

Tuan Tigabelas melepas single barunya bertajuk “Rumah” di penghujung tahun 2020 ini. Pop Hari Ini merasa terhormat jadi media pertama yang menayangkan lagu ini secara eksklusif untuk pertama kalinya.

Diproduksi oleh Sendeljer dan dirilis di bawah naungan Westwew, selain sebagai sebuah single baru, “Rumah” sendiri menjadi kabar terbaru Tuan Tigabelas setelah banyak kegiatan yang ia lakukan di tahun 2019: Merilis album Harimau Soematra, melakukan banyak kolaborasi lintas genre di tahun 2020, memenangkan kategori AMI Awards, dan lain sebagainya.

Tuan Tigabelas
Artwork single “Rumah” dari Tuan Tigabelas

Dan seperti yang kalian sudah simak sebelumnya di video Tuan Tigabelas, dua hari sebelum penayangan perdana single ini,  “Rumah” bercerita tentang sudut pandang dirinya akan arti rumah itu sendiri, yang mana sebuah Rumah bukan sekedar tempat tinggal atau berteduh, tetapi siapa yang ada di dalamnya.

Lagu ini termasuk lagu yang sangat personal, karena dibuat untuk sang istri tercinta, tapi konteks lagu ini tetap dijaga agar tetap general dan semua pihak bisa ikut merasakan makna dari lagu tersebut.

Lewat “Rumah”, Tuan Tigabelas mengajak kita semua untuk berhitung, menghitung semua yang kita punya, orang-orang yang kita sayang dan juga mengingatkan kembali tentang makna Rumah lebih dari sekadar tempat bernaung.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments