Tur Eropa Burgerkill dan Deadsquad

Oct 18, 2018

Saat ini dua band metal Burgerkill dan Dead Squad telah berangkat untuk memulai tur Eropa mereka masing-masing yang sama-sama disuport oleh Supermusic Super Invasion 2018. Burgerkill telah berangkat dua hari lalu pada Senin, tanggal 15 Oktober, sementara Dead Squad baru berangkat kemarin hari Rabu, 17 Oktober 2018. Meski masing-masing memiliki jalur tur yang berbeda di Eropa namun pada satu titik di Belanda mereka akan bertemu sepanggung untuk berkolaborasi.

Deadsquad dijadwalkan akan tur ke Austria, Jerman, Swiss, Perancis dan Belanda. Sedangkan Burgerkill akan menyambangi Perancis, Belgia, Belanda, Jerman, Ceko, dan Polandia. Pertemuan Burgerkill dan Deadsquad sendiri di Eropa akan terjadi di di Amsterdam, Belanda pada 25 Oktober 2018. Mereka dijadwalkan akan tampil sepanggung dan berkolaborasi.

Dead Squad. Foto: dok. band

Tur ini sangat spesial buat Dead Squad karena ini pertama kalinya mereka mengadakan tur di Eropa. Sementara untuk Burgerkil sendiri sudah beberapa kali tur ke luar negeri seperti di Eropa dan Australia. Sementara untuk Supermusic sendiri sebelumnya, telah mendukung band The Hydrant, The SIGIT, Mooner dan Kelompok Penerbang Roket (KPR) menginvasi benua Australia dan Amerika pada 2016 dan 2017.

https://www.instagram.com/p/Bo85NaRHHeY/?utm_source=ig_web_copy_link

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.

V/A – Eiger Music For Adventure

Eiger, produsen produk rekreasi outdoor merilis box set eksklusif Music For Adventure terdiri dari CD, DVD, kaus, masker, peralatan makan sampai bibit tanaman.