Turbokidz Lakukan Eksplorasi Musikal dengan Single Perfection

Apr 2, 2024

Proyek solo Ican Pane (Pijar) di bawah bendera Turbokidz menghadirkan single baru akhir Maret. Bekerja sama dengan label rekaman demajors, ia melepas “Perfection” hari Jumat (29/03). 

 

Dalam siaran pers, Ican mengatakan lagu yang rilis kali ini bercerita tentang apa. “Sebuah penemuan rasa, atau tempat, yang membuat kita menemukan diri kita kembali. Rasa atau tempat itu bisa saja orangtua, kekasih, ataupun sahabat, Sempurna rasanya,” ungkapnya.

Dengan irama yang cukup energik dan beat yang mudah membuat orang berdansa, lagu ini menampilkan lirik berbahasa Inggris yang tercipta di pertengahan 2023. Kemudian lagu direkam selama Januari 2024 di tiga studio rumahan di Jakarta.

Proses rekaman lagu juga diisi dan dibantu oleh beberapa sejawat Ican. 

“Bedanya dengan karya-karya sebelumnya, ‘Perfection’ dan juga lagu-lagu lain yang akan hadir di album mini nanti, merupakan hasil diskusi kreatif dengan teman-teman yang ikut berkolaborasi dalam prosesnya. Dari pemilihan bunyi drum, tone gitar bas, dan bahkan vokal pun ikut diarahkan,” tutup Ican.

 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …