Uap Widya Reuni dengan Rayhan Noor di Single Biasa Saja

Aug 10, 2023

Untuk melengkapi daftar lagu di album perdana yang belum dipastikan kapan rilis, Uap Widya kembali dengan lagu terbaru “Biasa Saja” (03/08). Sebelumnya, ia sudah melepas 3 buah single berjudul “Get Back To You”, “first week of december”, dan “Crush”.

Sesuai judulnya, “Biasa Saja” menceritakan hubungan percintaan yang hambar. Kehadiran pasangan sudah tidak berarti ditambah dilema antara mengakhiri hubungan atau bertahan dan membohongi diri sendiri karena sulit mengungkapkan perasaan bosan.

“Aku yakin banyak yang mengalami hal seperti ini,” kata Uap dalam siaran pers.

Uap memilih komposisi bertempo pelan dan notasi sederhana agar pendengar bisa memahami makna dari lirik lagunya. Peran Rayhan Noor sebagai rekan menulis lagu juga menambah keragaman album perdana Uap melalui lagu ini.

Kerja sama antara Uap dan Rayhan di lagu “Biasa Saja” sekaligus menjadi momen reuni 2 musisi yang pernah tergabung di band bernama Voiceless & Soulastic (VNS) tahun 2008. Selain menulis lagu, Uap dan Rayhan bersama menjadi produser dalam penggarapan lagu.

Tidak hanya Rayhan, Uap turut melibatkan rekan band Rayhan di Lomba Sihir untuk menjadi pengisi instrumen lagu “Biasa Saja”, yaitu Tristan Juliano pada piano elektrik dan Enrico Octaviano pada drum.

Mengawali karier bermusik di tahun 2015 lalu lewat single “Jangan Gantung Aku”, kini Uap Widya sudah mengantongi total 13 single lepasan, termasuk “Biasa Saja” yang baru saja ia lepas.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …