Unit Indierock Anomalyst Rilis Dua Single Sekaligus

Sep 14, 2017

Banyak band muda bermunculan di peta musik Indonesia, namun tak banyak yang stand out seperti Anomalyst. Kuartet rock asal Jakarta yang digawangi Christianto Ario Wibowo (vokalis dan gitaris), Aryo Respati Xavier (vokalis dan gitaris), Farizky Wijanarko (drum), serta Rigaskara (bas) ini belum lama ini saja merilis tidak hanya satu namun dua single sekaligus secara bersamaan sebagai ajang perkenalan mereka di blantika musik tanah air.

foto: dok. Anomalyst

Bertajuk “Losing Game” dan “Senyawa”, kedua lagu ini boleh dibilang selain sebagai perkenalan juga pemanasan untuk sebuah album debut yang akan dirilis mereka pada 30 September nanti. “Judul albumnya nanti adalah Segara,” ujar mereka yang nantinya akan berisi 9 lagu kombinasi dari lagu-lagu dengan lirik bahasa Inggris dan Indonesia, seperti tergambar dalam 2 lagu ini.  

Lagunya sendiri sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Deezer, dan Tidal. Sementara itu, dua videoklip sudah dibuat mereka. Satu video lirik dari “Senyawa”, lainnya videoklip dari “Losing Game” yang dibuat dengan konsep yang cukup jenaka.

Silahkan menikmati dua single dari Anomalyst

Senyawa

 

Losing Game

Twitter Anomalyst
Instagram Anomalyst

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.