Video Musik Baru, The Groove Memilih Roy Marten dan Anna Maria

354

Sukses membawa dua single “Forever U’ll Be Mine” dan “Bawalah Daku” dari satu panggung ke panggung lainnya, The Groove menetapkan “Kematangan Cinta” menjadi single ketiga album kelima Forever U’ll Be Mine.

The Groove ingin menceritakan pencarian cinta melalui perjalanan yang berliku penuh pelajaran dan pengalaman berharga hingga akhirnya menemukan pasangan yang sejiwa saling menerima hingga masa tua.

Mereka yang kini sudah memasuki usia dua dekade akhirnya memilih pasangan idola sepanjang masa, Roy Marten dan Anna Maria untuk membintangi video musik single tersebut.

Video sepertinya digarap orang yang tepat demi visual yang mendalam, tak lain adalah Gading Marten. Sebelum resmi dirilis awal 2018 mendatang, tonton cuplikan video “Kematangan Cinta” via akun Instagram thegrooveindo

View this post on Instagram

Menyambut penghujung tahun, The Groove resmi merilis #KematanganCinta yg merupakan single ketiga dari album "Forever U'll Be Mine" Lagu yg diciptakan Reza,Ari Firman & Tanto ini memberikan nuansa yg berbeda dari karya-karya sebelumnya. Mulai dari sentuhan suasana motown, gitar bernuansa british pop dan string section yg memperkuat kesan sederhana dari matangnya sebuah cinta. Lagu ini semakin terasa istimewa lewat kerjasama penuh cinta bersama keluarga om Roy Marten & tante Anna Maria sebagai sosok pasangan idola sepanjang masa sebagai model video klip yang disutradarai langsung oleh sahabat kami : @gadiiing . Video Klip dalam versi lengkap dapat disaksikan di awal 2018. Dapatkan #KematanganCinta di semua digital store dan selamat mendengarkan di radio-radio seluruh Indonesia More info: www.instagram.com/thegrooveindo www.twitter.com/thegrooveindo www.facebook.com/thegrooveindo Official Line @thegrooveindo #thegroove #foreverullbemine #kematangancinta #musikindonesia

A post shared by The Groove (@thegrooveindo) on

Lagunya sendiri sudah tersedia di seluruh layanan musik digital

____