Video Musik Baru, The Groove Memilih Roy Marten dan Anna Maria

Dec 29, 2017

Sukses membawa dua single “Forever U’ll Be Mine” dan “Bawalah Daku” dari satu panggung ke panggung lainnya, The Groove menetapkan “Kematangan Cinta” menjadi single ketiga album kelima Forever U’ll Be Mine.

The Groove ingin menceritakan pencarian cinta melalui perjalanan yang berliku penuh pelajaran dan pengalaman berharga hingga akhirnya menemukan pasangan yang sejiwa saling menerima hingga masa tua.

Mereka yang kini sudah memasuki usia dua dekade akhirnya memilih pasangan idola sepanjang masa, Roy Marten dan Anna Maria untuk membintangi video musik single tersebut.

Video sepertinya digarap orang yang tepat demi visual yang mendalam, tak lain adalah Gading Marten. Sebelum resmi dirilis awal 2018 mendatang, tonton cuplikan video “Kematangan Cinta” via akun Instagram thegrooveindo

https://www.instagram.com/p/Bc_bHcglJvv/?hl=en&taken-by=thegrooveindo

Lagunya sendiri sudah tersedia di seluruh layanan musik digital

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Rixki
Rixki
3 years ago

Ngeliat ini ngingetin sama mv nya hivi! – remaja

konsep nya pasti sama dah…

Eksplor konten lain Pophariini

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …

PHI TIPS: Kalo Bisa Bersih, Kenapa Ganti Baru Sih?

Tentunya beberapa hal harus diperhatikan ketika membersihkannya agar tidak merusak sepatu secara jangka panjang. Simak PHI Tips berikut ini ya!